Berita Top 3: Dampak Buruk Tangki BBM Kosong

 


Bagi Anda pemilik mobil, sebaiknya jangan terlalu sering membiarkan tangki bahan bakar dalam keadaan nyaris kosong. Alasannya diulas lengkap dalam artikel "Tangki BBM Mobil Sering Kosong, Ini Dampak Buruknya".


Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pelan tapi Pasti, Penjualan Mobil Daihatsu Alami Peningkatan" dan "Evalube Gelar Program Vaksinasi Covid-19 untuk Dewasa dan Lansia". Berikut rangkumannya.


baca juga dealer mobil daihatsu


1. Tangki BBM Mobil Sering Kosong, Ini Dampak Buruknya


Kondisi tangki BBM kosong bisa memicu munculnya air. Nah, air ini timbul lantaran penguapan bahan bakar yang menyebabkan timbulnya titik-titik air di dinding dalam tangki.


Dalam jangka lama, air di dalam tangki akan menimbulkan karat. Pada akhirnya karat menghasilkan serpihan yang mengganggu kinerja fuel pump, sehingga mobil bisa tersendat-sendat atau mati mendadak karena pasokan bahan bakar ke mesin terhambat.


baca juga harga mobil daihatsu


2. Pelan tapi Pasti, Penjualan Mobil Daihatsu Alami Peningkatan


Penjualan produk otomotif hingga Agustus terus mengalami peningkatan secara bertahap di tengah pandemi yang masih belum berakhir di Indonesia. Hal ini tak terlepas dari adanya kebijakan pemerintah berupa relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).


Sepanjang periode Januari sampai Agustus 2021, total penjualan ritel mencapai sekitar 527 ribu unit. Sedangkan wholesale sales mengalami peningkatan menjadi sekitar 543 ribu unit.

About alealeale

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Post a Comment